Penginapan Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Penginapan Novotel Bogor

Malam itu berakhir indah dengan perut bahagia meskipun kami tidak sempat berjalan-jalan di sekitar taman karena sudah larut, kami tidak terlalu mengenal daerah itu, dan terlalu gelap untuk anak-anak. Setelah makan malam, pada dasarnya kami hanya menghabiskan waktu di kamar kami dan menikmati lounge outdoor dan bathtub. Bak mandi terutama, luar biasa! Ukurannya besar, dan dapat memuat hingga 4 anak dengan beberapa ruang untuk bermain juga. Jika Anda suka berpetualang, Anda bisa membiarkan tirai terbuka.

Tampak Dalam Novotel Bogo

Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center adalah hotel bintang 4 yang indah, hanya 45 menit berkendara dari Jakarta Pusat. Meskipun hotel itu sendiri berteriak tua, tua, dan tua; Saya harus bilang kebersihan dan kenyamanannya masih bagus. Setelah menghabiskan malam yang menyenangkan dengan tidur di tempat tidur yang sangat nyaman dan kamar ber-AC yang sejuk, kami berencana untuk bangun pagi-pagi keesokan harinya untuk melihat sekilas matahari terbit Bogor dari taman.

Sekitar jam 5 pagi, saya sudah bangun dan bersiap untuk “berburu matahari terbit” dan pada jam 5.45 pagi kami sudah siap untuk berangkat. Sebelum kami meninggalkan kamar, kami memeriksa dari teras pribadi kami bahwa langit masih gelap gulita dan belum ada tanda-tanda matahari terbit. Meninggalkan kamar kami, kami melanjutkan ke pintu terdekat di lorong yang menghubungkan ke taman, dan kami terkejut melihat bahwa langit telah berubah cerah. Itu hanya kurang dari 5 menit dan itu telah berubah begitu banyak! MENGAPA??

Kami cukup kecewa karena kami melewatkan matahari terbit, tetapi hidup harus terus berjalan, bukan? Jadi kami memilih untuk terus berjalan-jalan dan menjelajahi lebih jauh tentang kompleks tersebut. Hal pertama yang kami perhatikan adalah jembatan menuju ke kolam renang, ini terlihat jauh lebih baik daripada pada malam hari!

Fasilitas resor seperti wifi gratis, akses mudah , kolam renang luar ruangan, bar kolam renang, klub anak-anak, taman bermain anak-anak, lapangan tenis, kebugaran, dan spa, akan segera ditemukan dari sini!

Area kolam renang Novotel Bogo

Area kolam renangnya luas tapi kolamnya sendiri kecil untuk resor seperti ini. Ada beberapa tingkat kedalaman kolam, dari kolam anak-anak, hingga kolam dengan kedalaman 2 meter untuk orang dewasa. Kita juga bisa bersantai di sekitar area sekitar, dan handuk disediakan di stasiun.

Masih di sekitar area kolam renang, kami memiliki semua fasilitas kegiatan keluarga mulai dari permainan, olah raga, dan masih banyak lagi. Bahkan ada area bermain dalam ruangan di mana mereka menyediakan game elektronik seperti Play Station dan sejenisnya! Luar biasa. Tapi bagi kami, kami ingin melakukan sesuatu tanpa teknologi atau berorientasi gadget, jadi kami melewatkannya dan lebih fokus pada aktivitas fisik.

Setelah berjalan-jalan beberapa menit lagi, tiba-tiba salah satu wanita kolam renang memberi tahu kami bahwa matahari terbit akan segera tiba. Saya seperti, “Apakah sudah terbit?”, Tapi yah, kami menemukan tempat yang dia katakan kepada kami dan ya, kami melihat matahari terbit di tengah pemandangan, YAY!

Ke depan, kami melihat bangunan terpisah yang indah ini yang sebenarnya bernama In Balance, di mana para tamu dapat dengan leluasa menggunakan untuk menjaga kebugaran tubuh selama menginap di Novotel Bogor.

Area indah untuk meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. Saya merasa benar-benar segar setelah menghabiskan beberapa menit di sini, bahkan tidak dapat membayangkan jika saya tinggal lebih lama?

Sekitar jam 7.30 pagi, kami langsung menuju Restoran Verandah untuk sarapan pagi. Saat kami duduk di dalam area dalam ruangan tadi malam, sarapan prasmanan disajikan di ruang semi terbuka restoran, menghadap ke taman dengan gazebo kecil di tengah tempat musik instrumental Sunda dimainkan secara LANGSUNG oleh dua pria berbakat. Suasananya adalah yang terbaik!

Sarapannya cukup memuaskan, dengan pilihan masakan Indonesia dan Internasional. Variasinya tidak boros dan tidak terlalu banyak untuk sarapan hotel tetapi setidaknya kita dapat menikmati sarapan yang layak dan berenergi di sini.

Saat kami selesai sarapan, kami menghabiskan lebih banyak waktu berjalan-jalan di sekitar taman dan mengambil foto, berenang, bermain tenis meja dan foosball, dan anak-anak sangat senang. Saya pikir sudah suatu saat sejak terakhir kali kami bersenang-senang hanya melakukan hal-hal alami yang sama sekali tidak berhubungan dengan gadget dan barang. Saya percaya staycation ini sukses karena kami semua sangat MENYENANGKAN!

Anak-anak menunggang kuda poni, kenapa tidak? Dan ini gratis, tetapi kami selalu memberikan beberapa tip untuk pemandu.

Ini adalah foto-foto yang diambil dari kamar kami ke area lobi pada siang hari. Meskipun indah pada malam hari, ini terlihat lebih baik saat langit cerah.

Setelah masa inap yang meremajakan, sangat menyakitkan untuk benar-benar meninggalkan tempat itu. Novotel Bogor tidak terlalu mewah, tapi kami memiliki begitu banyak kenangan indah yang terlukis di hati kami. Seperti biasa, saya harus menyebutkan bahwa kami TIDAK dibayar sama sekali untuk menulis posting ini, tetapi kami sangat menyukai tempat ini terlepas dari semua kelemahannya di sana-sini. Kami sangat merekomendasikan hotel ini untuk semua orang yang membutuhkan liburan singkat di dekat Jakarta, tidak harus mahal, tapi memiliki momen yang tak terlupakan adalah yang terpenting.

Sampai jumpa lagi, Novotel Bogor!