Fasilitas penginapan s128 yang akan menarik tamu datang

Fasilitas penginapan s128 yang akan menarik tamu datang

Kebersihan dan kualitas kamar s128 bukan satu-satunya faktor yang menjadi pertimbangan wisatawan saat memesan kamar penginapan. Mereka mencari fasilitas tambahan yang dapat membuat penginapan mereka jauh lebih baik. Kami telah melakukan beberapa penggalian dan menemukan tujuh dari fasilitas terbaik yang dapat disediakan penginapan Anda untuk membuat masa menginap tamu Anda lebih menyenangkan dan nyaman.

1. Minuman gratis

Para tamu sering kali dapat melakukan perjalanan jauh untuk tiba di penginapan Anda, jadi mengapa tidak menawarkan mereka minuman. Misalnya, tawarkan minuman gratis kepada mereka saat check-in.

Tambahkan sentuhan khusus dengan menyimpan kue yang baru dipanggang, barang lokal, atau botol air di kamar mereka. Ini adalah hal-hal kecil yang sangat membantu dalam membuat tamu Anda merasa istimewa.

2. Internet Kecepatan Tinggi

Internet Kecepatan Tinggi

Tidak punya koneksi Internet atau Wi-Fi? Ini adalah cara termudah untuk kehilangan pelanggan bahkan sebelum mereka masuk ke penginapan Anda. Apa pun jenis pelanggan yang ingin Anda pikat – pelancong bisnis, backpacker, atau keluarga, mereka pasti menginginkan konektivitas Internet nirkabel berkecepatan tinggi.

Menawarkan Internet juga merupakan cara yang bagus untuk membuat tamu Anda memposting tentang tempat Anda. Pastikan Anda memberikan pegangan media sosial penginapan Anda dan tagar dengan kata sandi Wi-Fi penginapan Anda sehingga mereka langsung tahu untuk memberi tag Anda pada foto apa pun yang mereka posting.

3. Pusat bisnis

Untuk menarik pelancong korporat, Anda harus memiliki layanan terkait bisnis. Berinvestasilah di pusat bisnis yang dilengkapi dengan komputer, printer, mesin faks, mesin fotokopi, dan pemindai.

Akan lebih bagus jika Anda dapat terus menjalankannya 24/7 sehingga tamu yang bekerja pada jam-jam tertentu dapat menggunakannya pada waktu yang berbeda dalam sehari. Ini berlaku bagi mereka yang memiliki klien atau rekan di berbagai negara.

4. Penjemputan dan pengantaran

Tidak ada yang ingin tersesat di kota baru atau khawatir mencari taksi untuk mencapai penginapan Anda. Dengan menawarkan tamu Anda layanan penjemputan dan pengantaran , Anda tidak perlu repot lagi karena tamu harus memesannya sendiri.

5. Perlengkapan mandi yang berkualitas

Perlengkapan mandi yang berkualitas

Perlengkapan mandi berkualitas tinggi harus ada di daftar fasilitas kamar penginapan Anda. Bukan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu untuk memeras sampo atau sabun cair dari botol kecil setiap kali mereka masuk ke kamar mandi. Akan lebih parah jika produk yang dihasilkan berkualitas buruk yang akan membuat kulit kering dan rambut kusut.

Sediakan fasilitas kamar mandi berkualitas di penginapan Anda seperti sabun berkualitas baik, sampo, kondisioner, gel tubuh, lotion, dan obat kumur untuk meninggalkan kesan di benak para tamu. Mereka tidak hanya akan merasa segar tetapi juga dirawat dengan baik.

6. Restoran di rumah

Jika tamu Anda merasa lapar, hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah berdandan dan pergi makan, terutama jika restoran terdekat dengan penginapan Anda dapat dicapai dengan berkendara. Sebaliknya, tawarkan tamu Anda pengalaman restoran, atau dua, yang memiliki banyak pilihan makanan.

Ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman tamu Anda, tetapi juga akan memberikan peluang besar untuk terhubung dengan tamu Anda. Mengapa tidak meminta anggota staf yang sama melayani mereka setiap malam? Ini akan memungkinkan mereka untuk mengenal tamu Anda dan membuat mereka merasa seperti salah satu keluarga.

7. Fasilitas kebugaran dan kesehatan

Fasilitas kebugaran dan kesehatan

Dengan semakin populernya program wellness, tak heran para tamu kini mencari penginapan yang menawarkan fasilitas fitness yang lengkap, spa, atau kolam renang.

Tamu Anda akan lebih memilih peralatan angkat beban dan kardio mutakhir, layanan pijat, spa dengan pemijat bersertifikat, sauna, dan pemandian uap daripada ruang rekreasi usang dan usang.