Hal di penginapan harus dihindari menyentuh

Hal di penginapan harus dihindari menyentuhh

Rata-rata kamar penginapan lebih kotor daripada rumah, sekolah, atau bahkan pesawat biasa, menurut sebuah penelitian situs demo slot. Staf kebersihan memiliki perputaran cepat untuk kamar dan jarang mendisinfeksi barang-barang acak seperti ember es Anda.

Seolah-olah belum banyak hal tentang kamar penginapan yang membuat Anda takut, sekarang kami menambahkan kuman dan kemungkinan tertular penyakit ke dalam daftar.

Beberapa tempat yang paling sering disentuh – telepon, sakelar lampu, sarung bantal – terkontaminasi bakteri dan kuman berbahaya. Selalu ingat untuk memeriksa kamar Anda dengan benar dan membawa tisu desinfektan sehingga Anda dapat membersihkan semua benda yang dipenuhi kuman ini.

Pengendali Jarak Jauh

Percaya atau tidak, salah satu barang paling kotor di kamar penginapan Anda adalah remote control. Staf pembersih memiliki perputaran cepat untuk kamar dan jarang mendisinfeksi barang acak seperti itu. Fakta Menakutkan: Remote Anda mungkin memiliki jumlah bakteri yang sama dengan dudukan toilet Anda.

Telepon

Telepon

Menurut penyelidikan di lima jaringan penginapan top di negara itu, telepon penuh dengan bakteri. Orang sering menyentuhnya, tetapi mereka juga menghirupnya, yang menyebabkan kuman menyebar dengan mudah. Yang benar adalah bahwa kebanyakan pelayan tidak sering membersihkannya. Jika Anda mencoba menghindari pilek dan flu, bawalah tisu desinfektan dan bersihkan ponsel sebelum Anda menggunakannya.

Konter Kamar Mandi

Berhati-hatilah sebelum Anda menyentuh meja kamar mandi, terutama wastafel. Menurut penelitian bertajuk penginapan Hygiene Exposed, di penginapan bintang tiga yang diuji, ragi, kokus gram positif, dan kokus gram positif tipe II semuanya ditemukan di konter kamar mandi.

Comforter

Apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda memeriksa kasur dan selimut Anda sebelum tidur di dalamnya. Lebih baik lagi, bawalah selimut Anda sendiri ke penginapan. Kutu busuk suka bersembunyi di celah-celah kasur, sandaran kepala, dan pegas kotak; jangan kaget jika mereka berhasil masuk ke selimut.

Ember Es

Ember Es

Ini adalah item lain yang cenderung dilewatkan oleh staf kebersihan penginapan. Mereka penuh dengan kontaminasi dan kuman. Jika itu tidak cukup, mesin es itu sendiri adalah barang lain yang jarang dibersihkan. Tip: Jika Anda benar-benar membutuhkan es, hubungi resepsionis dan minta kantong plastik untuk menampung es. Dengan cara ini Anda menghindari minum es batu yang diisi dengan bakteri berbahaya.

Lantai

Ini adalah item lain yang cenderung dilewatkan oleh staf kebersihan penginapan. Mereka penuh dengan kontaminasi dan kuman. Jika itu tidak cukup, mesin es itu sendiri adalah barang lain yang jarang dibersihkan. Tip: Jika Anda benar-benar membutuhkan es, hubungi resepsionis dan minta kantong plastik untuk menampung es. Dengan cara ini Anda menghindari minum es batu yang diisi dengan bakteri berbahaya.

Meskipun lantai kamar penginapan Anda mungkin terlihat bersih, Anda tidak tahu siapa atau apa yang terakhir berada di lantai tersebut. Layanan kebersihan hanya melakukan begitu banyak, dan meskipun staf kebersihan harus menyedot debu, mereka mungkin tidak melakukannya ketika mereka sedang terburu-buru. Pastikan Anda selalu mengenakan sandal atau kaus kaki saat berjalan di sekitar kamar penginapan Anda.

Sarung bantal

Sarung bantal

Banyak penginapan mencuci dan mengganti seprai mereka secara teratur, tetapi kenyataannya bantal terkadang tertinggal. Menurut penelitian, jadwal pembersihan jaringan penginapan bintang tiga menunjukkan bahwa hanya membutuhkan bantalan kasur, selimut, dan seprai untuk dibersihkan setiap tiga bulan sekali. Bayangkan berapa banyak kuman, air liur, dan penyakit orang yang tertanam di sarung bantal Anda. Bantulah diri Anda sendiri dan bawalah milik Anda sendiri ke penginapan.

Info lainnya : Information Harga Hotel dan Fasilitas Terbaru di Puncak Lawang

Gelas minuman

Anda mungkin haus, tetapi ketahuilah bahwa gelas minum yang ada di sebelah wastafel mungkin tidak sebersih yang Anda kira. Mereka mungkin sudah lama tidak meninggalkan ruangan. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa praktik penginapan yang umum adalah membersihkan kacamata dengan bahan kimia beracun seperti pembersih jendela. Sebelum Anda meminumnya, pastikan Anda membersihkannya dengan sabun dan air, atau, lebih baik lagi, minta saja gelas plastik di meja depan.