Cara Menemukan Akomodasi Hemat di Perjalanan

Cara Menemukan Akomodasi Hemat di Perjalanan

Perjalanan darat terus mendapatkan popularitas karena orang Amerika mencari cara aman untuk bepergian selama pandemi; Bahkan, dalam survei baru-baru ini, 67 persen responden mengatakan mereka berencana untuk bepergian dengan mobil pada liburan berikutnya. Selain menghindari kuman di pesawat, keuntungan lain mengemudi ke tujuan Anda daripada terbang adalah penghematan. Tidak harus membeli tiket pesawat, memarkir mobil Anda di tempat parkir jangka panjang, menyewa mobil untuk perjalanan darat sekali di tempat tujuan Anda, dan menggunakan panduan perjalanan Amerika untuk membantu merencanakan semuanya adalah penghemat anggaran besar. Namun, jika Anda tidak bepergian dengan RV, Anda masih akan membutuhkan tempat yang aman dan murah untuk tinggal di perjalanan Anda yang tidak akan meningkatkan biaya perjalanan Anda. Untungnya, ada banyak cara untuk menemukan akomodasi murah saat bepergian.

Sewa rumah liburan

Penyewaan rumah, di mana Anda dapat tinggal di ruang pribadi bersama keluarga besar dan teman, telah menjadi cara populer untuk bepergian selama masa COVID. Menurut HomeToGo, pemesanan rumah liburan naik 35 persen dibandingkan tahun lalu. Hunian serba guna ini memberi Anda banyak ruang siku ditambah dapur tempat Anda dapat membuat makanan (penghemat anggaran lainnya), kemampuan untuk memiliki beberapa kamar mandi dan kamar tidur, dan juga ruang untuk bersosialisasi dan bersantai. Dapatkan inspirasi tentang homestay murah, lihat daftar Airbnb terbaik kami di bawah $100 dan 50 persewaan rumah pantai terbaik di VRBO.

Untuk membantu Anda mencari tempat menginap yang murah, saran pertama adalah mempertimbangkan untuk memesan persewaan liburan sedikit lebih jauh dari kawasan wisata utama, kata Caroline Burns dari HomeToGo. Gunakan filter untuk mencari rumah berdasarkan “jarak ke pusat kota” untuk menemukan opsi dengan harga lebih masuk akal di luar jalan utama dan pusat kota yang sibuk. Untuk bulan-bulan atau liburan yang lebih hangat, pelancong juga dapat memilih untuk mencari berdasarkan “jarak ke pantai” atau “jarak ke air” untuk menjadi sepelemparan batu dari tempat mereka ingin bersantai dan bersantai, sambil tetap memaksimalkan anggaran mereka, tambah Burns. Ini sangat berguna jika Anda ingin merencanakan perjalanan darat ke Outer Banks.

Penyewaan kabin

Ketika Anda tidak ingin menyewa seluruh rumah, tetapi masih menginginkan ruang pribadi untuk Anda sendiri, kabin bisa menjadi solusi yang bagus. “Penyewaan kabin terus menjadi sangat populer selama pandemi, menawarkan pilihan akomodasi yang lebih jauh untuk mengisi ulang tenaga, jarak sosial, dan petualangan di alam,” kata Caroline Burns, pakar perjalanan dan kepala PR di HomeToGo. Anda dapat mengharapkan untuk menemukan kabin di daerah yang lebih terpencil dan di banyak perkemahan. Beberapa, seperti unit ramah keluarga di YMCA of the Rockies, dilengkapi dengan segala sesuatu mulai dari seprai dan handuk hingga panci dan wajan di dapur. Yang lain lebih sederhana, dan Anda harus membawa semua perlengkapan Anda, termasuk tempat tidur. Ini adalah beberapa kabin favorit kami untuk liburan akhir pekan.

Kamar jangka pendek untuk disewa

Kamar jangka pendek untuk disewa
Menggunakan parameter yang sama seperti persewaan rumah, Anda dapat menemukan kamar individu di rumah seseorang sebagai tempat menginap yang murah. Airbnb adalah pilihan yang baik untuk menemukan kamar yang diperiksa dan ditinjau di rumah yang lebih besar (cari kamar mandi pribadi jika memungkinkan untuk mengurangi paparan orang lain).

Untuk menghemat pengeluaran, lihat fasilitas yang ditawarkan dengan sewa kamar Anda. Parkir gratis akan menawarkan kenyamanan tambahan, seperti Wi-Fi gratis, kopi pagi, dan akses ke dapur lengkap yang akan membantu mengurangi biaya makan di luar untuk setiap kali makan. Jika Anda tidak yakin apa perbedaan antara Airbnb, VRBO, dan Homeaway, kami punya panduan mudahnya.

motel

Motel ramah anggaran tidak hanya memiliki elemen nostalgia perjalanan romantis (pikirkan Route 66 dan opsi pinggir jalan beraksen neon), motel bergaya jadul yang memiliki pintu kamar yang terbuka langsung di luar ruangan juga menawarkan keamanan COVID bawaan. , menghilangkan kebutuhan untuk berjalan melalui lobi yang ramai atau berbagi lift dengan orang asing. Dan rantai besar (lihat di bawah), tidak hanya memiliki standar tinggi untuk kebersihan dan keramahan, tetapi mereka juga menawarkan penawaran hebat untuk mendapatkan loyalitas Anda sehingga Anda akan mencarinya ke mana pun Anda pergi.

Dan Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas hotel MAXBET besar di jaringan motel paling populer, termasuk poin dan hadiah untuk ditukarkan dengan kamar gratis dan peningkatan. Satu tip bagus, bergabung dengan program loyalitas adalah cara mudah untuk mendapatkan keuntungan terbesar Anda; itu gratis untuk mendaftar dan Anda diberikan akses ke diskon dan fasilitas yang hanya menjadi lebih baik semakin Anda bepergian. Juga, unduh aplikasi motel untuk memesan langsung dengan properti, yang juga memberi Anda harga terbaik.

Baca juga artikel berikut ini : 6 Cara Mendapatkan Kamar Hotel Wm Casino Murah