Penginapan Di Thailand Dengan Nuansa Puncak

Penginapan Di Thailand Dengan Nuansa Puncak

Pariwisata dan lingkungan sepertinya tidak berjalan beriringan. Pariwisata cenderung berpikir ekonomis daripada memikirkan lingkungan, dan sebaliknya, sulit untuk berbalik jika hanya memikirkan lingkungan. Namun, sepertinya tidak demikian dengan sembilan penginapan di Thailand. Penginapan ini tidak hanya mendesain akomodasi ramah lingkungan, tetapi juga menawarkan program pelestarian lingkungan dengan nuansa terbaik. Ada juga penginapan di mana Anda dapat mencapai keharmonisan bahkan di tengah kota.

Rabeang Stake Treehouse Resort

Rabeang Stake Treehouse Resort

Rabeang Stake Treehouse Resort adalah penginapan terpencil yang terletak di utara Chiang Mai. Awalnya resor satu keluarga, resor kini telah diubah menjadi delapan suite dengan kamar besar dan kecil. Resor ini terletak di pepohonan hijau yang masih alami. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat menikmati suara gemericik air dan kicauan burung.

Sarojin

Sarojin

Sarojin merupakan penginapan yang mewah menurut survey ionclub, luas dan berkelas. Paviliun juga mengapung di tepi kolam renang dan memiliki pilihan ruang makan dengan akses langsung ke pasir pantai. Sarojin adalah hotel yang terletak di Khao Lak, utara Phuket, di tengah hutan di taman nasional. Sarojin menempati posisi kedua dalam kategori Community Based Tourism di Thai Green Excellence Awards 2015.

Rumah Pohon Bangkok

Rumah Pohon Bangkok

Jika Anda mencari tempat menginap yang unik, pergilah ke Bangkok Tree House. Penginapan ini merupakan surga di tengah hiruk pikuk kota. Di sini, pengunjung dapat merasakan penginapan alami dengan kamar-kamar yang terletak 20 kaki di atas pepohonan. Untuk menuju penginapan ini, pengunjung bisa berjalan kaki, bersepeda atau menggunakan perahu. Penginapan ini terletak di dekat pasar terapung di tepi Sungai Chao Phraya.

Soneva Kiri

Soneva Kiri

Soneva Kiri adalah hotel dengan beberapa vila dengan pemandangan pantai yang masih asli dan lingkungan yang asri. Soneva Kiri terletak di Koh Kood, di mana pengunjung dapat merasa seperti di rumah sendiri jauh dari hiruk pikuk kota besar. Hotel ini juga sadar lingkungan dengan menjalankan beberapa program. Melarang impor air kemasan, meluncurkan proyek restorasi karang, dan memungut pungutan karbon sebesar $5,5 juta.

Keemala

Keemala

Keemala adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk pekerjaan dan kota yang sibuk. Dengan slogan Beyond Enchanting, hotel ini menawarkan pengalaman seperti di negeri dongeng. Di sinilah dongeng diambil dari 4 suku fiktif di Phuket. Keemala juga menjalankan program perlindungan lingkungan seperti membangun resor di antara pohon-pohon untuk mengurangi deforestasi, kebun organik yang dirancang dengan cahaya alami untuk mengurangi penggunaan listrik dan menanam segala macam kebutuhan sehari-hari seperti jahe, serai, kelapa dan pisang. sedang melakukan

Zeabola Resort

Zeabola Resort

Zeavola Resort merupakan resor bintang 5 dengan kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan. Resor ini selalu membanggakan diri sebagai inisiatif pariwisata yang bertanggung jawab dalam berbagai programnya. Beberapa program yang dilakukan adalah pembersihan pantai setiap hari, konservasi terumbu karang, penggunaan air yang berkelanjutan dan dukungan untuk sekolah-sekolah lokal. Resor itu sendiri menekankan kemewahan dengan menata setiap suite dengan indah yang menampilkan kolam renang pribadi, pancuran hujan, dan perawatan spa.

Villa Bell

Villa Bell

Villa Belle terletak di sebuah bukit yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun di pulau Koh Samui. Villa ini hanya dapat menampung 6 orang dengan fasilitas khusus selain pemandangan yang indah. Fasilitasnya termasuk kolam renang, bak rendam dan pancuran luar ruangan, area yoga, koki pribadi, dan interior kayu dan kaca yang indah. Anda juga dapat menikmati kelas memasak, pijat, dan yoga di dalam vila.

Tong Sai Bay

Tong Sai Bay

Tong Sai Bay adalah Tong Sai Bay yang terletak di teluk pribadi di pulau Koh Samui. Tongsai Bay telah memenangkan beberapa penghargaan karena kepeduliannya yang tinggi terhadap lingkungan. Beberapa program yang dilakukan adalah aktif dalam konservasi alam, konservasi hewan dan tumbuhan, pengelolaan limbah, penghematan energi, dan meminimalkan penggunaan bahan kimia. Suite ini juga dibangun di antara pepohonan untuk meminimalkan penebangan.

Baca Juga : 9 Alasan Liburan Puncak Sangat Populer

137 Pilars House

137 Pilars House

137 Pillars House adalah hotel di Chiang Mai yang memadukan arsitektur bersejarah dengan gaya modern. Hotel ini menawarkan kemewahan seperti lantai kayu jati, tempat tidur besar bertiang empat dan bak mandi marmer atau berbentuk cakar. Namun, hotel ini juga peduli dengan lingkungan. Program yang dijalankan oleh hotel termasuk penggunaan pencahayaan ramah lingkungan, produksi makanan lokal musiman, obat nyamuk non-toksik, pembuatan arang sampah organik. Kegiatan lingkungan yang dilakukan oleh hotel ini merupakan hasil kerjasama dengan WarmHeart Environment. Sembilan akomodasi yang peduli lingkungan. Lingkungan penginapan yang lestari serta sekitarnya. Selain menikmati pemandangan, pengunjung dapat menikmati program perlindungan lingkungan di hotel.