Penginapan Ubud Pemandangan Alam Terbaik

Penginapan Ubud Pemandangan Alam Terbaik

Penginapan Ubud Pemandangan Alam Terbaik yang harus anda kunjungi bila anda berlibur ke Bali. Ini adalah pilihan penginapan Ubud pemandangan terbaik kami dengan pemandangan hutan dan kolam renang yang mencengangkan. Dimulai dengan Penginapan Ubud paling mewah yang layak dikunjungi secara royal hingga para pemain setia terbaik playtech juga berkunjung ke penginapan Ubud.

ALILA UBUD Ubud Pemandangan Alam Terbaik

Penginapan Ubud Pemandangan Alam Terbaik

Menawarkan salah satu kolam renang Penginapan paling banyak penghargaan di dunia. Terletak tinggi di puncak bukit yang rimbun di atas Sungai Ayung, Alila Ubud yang mewah adalah pilihan kami untuk Penginapan Ubud terbaik dengan pemandangan hutan dan kolam renang yang menakjubkan.

Design Penginapan

Dirancang oleh Arsitek Kerry Hill yang diakui secara internasional dan terinspirasi oleh desa tradisional Bali di lereng bukit. Valley Villas yang beratap jerami di Alila Ubud bertengger di atas panggung yang menghadap ke kanopi hutan. Sementara Pool Villas tersembunyi di balik dinding batu tinggi dengan kolam taman halaman. Tempat tidur empat tiang menampilkan lemparan dan bantal yang terbuat dari tekstil Bali, sedangkan furnitur kayu dibuat dengan tangan lokal.

Properti ini juga merupakan salah satu hotel Bali yang paling ramah lingkungan. Inisiatif hijau untuk meminimalkan dampak lingkungan termasuk penggunaan produk lokal, pengurangan limbah dan pengemasan, dan fasilitas ramah lingkungan. Penginapan memberikan kembali kepada masyarakat lokal melalui lapangan kerja, peluang ekonomi, dan proyek masyarakat.

Kuliner

Restoran Perkebunan pemenang penghargaan adalah anggota dari Slow Food Bali. Menawarkan masakan lezat dari peternakan ke meja. Termasuk makanan asli Bali yang disiapkan dengan produk yang dipanen dari kebun organik Penginapan dan bersumber dari pemasok lokal. Dan itu menakjubkan, dengan langit-langit tinggi dan pilar kelapa yang tinggi menopang atap alang-alang tradisional.

Bonus untuk wisatawan dengan banyak pengalaman menarik dan imersif yang bisa didapat. Termasuk sesi dengan tabib Bali. Pemberkatan melukat dengan seorang pendeta Pedanda di sebuah desa brahmana; wisata seni, arsitektur dan pura Bali. Pendakian sawah dan trek pedesaan.

BACA JUGA : Penginapan Di Thailand Dengan Nuansa Puncak

CAPELLA UBUD

Penginapan Ubud Pemandangan Alam Terbaik

Terletak di tengah hutan hujan yang rimbun dan sawah 7 km dari Ubud, Capella Ubud bintang 5 yang mewah adalah pilihan kami dari Penginapan Ubud terbaik. Dengan pemandangan hutan dan kolam renang yang menakjubkan jika uang bukan masalah

Mungkin akomodasi glamping paling mewah di Asia Tenggara, Capella Ubud juga merupakan salah satu kemah tenda mewah yang paling unik dengan 22 tenda satu kamar tidur yang ditata secara individual dan didekorasi secara unik serta pondok dua kamar tidur.

Design Penginapan Ubud Pemandangan Alam Terbaik

Baru berusia beberapa tahun, Capella Ubud dirancang oleh patitek flamboyan yang berbasis di Bangkok. Bill Bensley, pencipta beberapa penginapan yang dirancang paling imajinatif di kawasan ini. Terinspirasi oleh para petualang dan penjelajah awal Bali, dekorasinya menampilkan bak mandi berkaki cakar, koper antik, dan barang antik Indonesia.

Penginapan Ubud terbaik dengan pemandangan hutan dan kolam renang yang menakjubkan. Yang mana hotel terpencil yang terletak di tengah taman tropis yang rimbun, teras sawah, dan hutan hujan dengan pemandangan lembah yang luas. Ada Penginapan untuk setiap pelancong. mulai dari butik murah hingga sangat mewah, dan Festival Makanan Ubud, Festival Kesenian Bali, dan pasar seni baru memberikan alasan untuk memesan sekarang.

Kuliner

Pulau Bali di Indonesia sekarang benar-benar terbuka. Visa kedatangan tersedia untuk pelancong dari 72 negara dan tes PCR tidak lagi diperlukan. Pecinta Bali sudah mulai berdatangan kembali untuk berjemur di pantainya yang luas. Berselancar di ombaknya yang luar biasa, menyesap koktail sambil menyaksikan matahari terbenam di atas pasirnya, dan bersantap di restorannya yang luar biasa – itulah mengapa Anda harus segera kembali ke Bali untuk menghindari keramaian.

Sekian Rekomendasi Penginapan Ubud Pemandangan Alam Terbaik yang bisa anda kunjungi ketika berliburan di Bali.