Pergilah Ke Puncak Dari Hotel Pegunungan Top Termewah Di Seluruh Dunia

Pergilah Ke Puncak Dari Hotel Pegunungan Top Termewah Di Seluruh Dunia

Semua orang ingin mencapai puncak, tetapi tidak ada yang tahu bagaimana bertahan di sana. Di samping metafora, adalah mungkin untuk tetap berada di puncak — puncak gunung, yaitu. Sementara orang-orang sibuk berbondong – bondong ke pantai , coba cek hotel pegunungan saja. Pemandangannya akan selalu spektakuler dan selalu berubah. Yang luas hamparan laut mungkin hanya tetap seperti itu – air untuk mil di depan – tapi selalu ada sesuatu yang baru untuk melihat di mana ada gunung dan hutan yang terlibat .

Konon, Anda tidak perlu menjadi pendaki gunung yang berpengalaman untuk bisa sampai ke hotel pegunungan ini. Sebagian besar dapat diakses dengan mobil, sementara beberapa mungkin memerlukan moda transportasi lain seperti helikopter atau kereta gantung. Tapi itu pasti tidak akan naik taksi rata-rata Anda dari bandara. Apa pun sarana yang diperlukan untuk sampai ke sana, satu hal yang pasti: pemandangan yang Anda dapatkan saat check-in tidak akan ada bandingannya.

Saat Anda di sana, pastikan untuk melakukan detoks digital . Penerimaan seluler akan langka di bagian atas, tetapi Anda tidak perlu menelusuri Instagram Anda ketika ada begitu banyak hal lain untuk dilihat dan dilakukan saat Anda berada di sana. daftar spadegaming slot membuat list hotel pegunungan mewah terbaik untuk check-in, dan kemudian periksa beberapa gunung yang dapat Anda daki saat Anda masih di Asia Tenggara.

Berikut 5 Hotel Pegunungan Top Termewah Di Seluruh Dunia:

Topas Ecolodge, Vietnam

Topas Ecolodge, Vietnam

Apakah menurut Anda hotel pegunungan hanya mencakup pemandangan pegunungan yang tertutup salju dan berkerumun di bawah mantel bulu? Ini bisa menjadi tropis dan juga sejuk, seperti yang dibuktikan oleh Topas Ecolodge di Lembah Sapa, Vietnam. Lokasinya di atas bukit terdiri dari 33 bungalow dan kolam renang tanpa batas yang benar-benar indah. Setiap bungalow hanya memiliki satu kamar tidur dan balkon yang menawarkan pemandangan lembah padi di bawahnya.

Penginapan di Breckenridge, Colorado

Pemain ski yang rajin akan akrab dengan Pegunungan Rocky, dan The Lodge di Breckenridge tidak mengecewakan. Ini membantu bahwa lokasi resor di dalam hutan adalah salah satu yang indah yang menghadap ke beberapa pegunungan. Pilih dari lebih dari 45 kamar atau dua rumah pribadi di luar gedung hotel. Tentu saja, ada juga spa agar tetap hangat dan lembap meski cuaca sangat dingin. Jika bermain ski bukanlah kegiatan yang menyenangkan, para tamu dapat pergi hiking, bermain golf, dan arung jeram selama periode di luar musim.

Terminal Neige - Refuge du Montenvers, Prancis

Terminal Neige – Refuge du Montenvers, Prancis

Rasakan sepotong kemewahan dunia lama di Terminal Neige, yang telah ada sejak tahun 1800-an. Ketika Anda berada di sana, pikirkan tentang bagaimana para tamu dari berabad-abad yang lalu melihat pemandangan yang sama persis dari gletser Mer de Glace, Grandes Jorasses, dan Drus. Tak perlu dikatakan bahwa interior dan fasilitasnya pasti tidak berteknologi tinggi. Sebaliknya, mereka menikmati sensasi vintage — lampu, panel kayu mentah, koper vintage sebagai dekorasi, dan banyak lagi. Jika Anda tidak takut ketinggian, pastikan untuk mengunjungi restoran di dalam hotel yang bertengger di sisi tebing.

Riffelhaus 1853, Swiss

Tampak seperti bangunan dari film Wes Anderson adalah Riffelhaus 1853, sebuah hotel gunung yang bertengger di Matterhorn di Pegunungan Alpen Swiss. Seperti namanya, hotel ini juga sudah ada sejak tahun 1800-an. Hotel mewah “ski-in and ski-out” ini adalah salah satu yang terbaik dan paling nyaman untuk tinggal jika Anda berada di sana untuk menikmati lereng. Bagian terbaik setelah seharian bermain ski? Berendam di bak mandi air panas yang menghadap ke Matterhorn.

Hotel Everest View, Nepal

Hotel Everest View, Nepal

Bayangkan bangun dengan pemandangan salah satu gunung tertinggi dan termegah di dunia — Gunung Everest. Secara resmi hotel tertinggi di dunia selama lebih dari 45 tahun, Hotel Everest View hanya memiliki 12 kamar, jadi pastikan untuk memesan terlebih dahulu. Sayangnya, menuju ke sana tidak akan semudah hotel lainnya. Para tamu perlu mendaki ke hotel dari kota Lukla selama beberapa hari atau naik helikopter ke hotel. Sementara semua kamar menawarkan pemandangan Gunung Everest yang indah, ada juga teras di atap dan ruang berjemur di mana Anda dapat menikmati lingkungan sekitar Anda dengan lebih baik.