7 Resor Gunung Paling Menakjubkan Di Seluruh Dunia Rekomendasi Pragmatic Play

7 Resor Gunung Paling Menakjubkan Di Seluruh Dunia Rekomendasi Pragmatic Play

Banyak dari resor rekomendasi pragmatic play di pegunungan paling spektakuler di dunia juga menjadi tujuan ski yang populer, tetapi sebagian besar dari mereka juga cenderung menarik orang banyak di luar musim untuk menikmati pemandangan yang indah serta, kegiatan musim semi, musim panas dan musim gugur seperti hiking dan gunung. bersepeda. Jika Anda ingin menggabungkan perjalanan ke pegunungan dengan sedikit, atau banyak, R&R dan yang terbaik dalam fasilitas mewah, salah satu resor ini pasti sesuai dengan tagihan.

Berikut ini 7 Resor Gunung Paling Menakjubkan Di Seluruh Dunia:

Resor Gunung Vigilius – Tyrol Selatan, Italia

Terletak di wilayah paling utara Italia, Vigilius Mountain Resort di South Tyrol adalah tempat yang ideal untuk melepaskan diri dari tekanan dunia modern. Untuk sampai ke sana, Anda harus melakukan perjalanan melalui kereta gantung karena resor ini bebas mobil. Tempat persembunyian ramah lingkungan ini juga merupakan salah satu resor pasangan terbaik di dunia. Menawarkan pemandangan Pegunungan Dolomite yang menakjubkan dan juga merupakan rumah bagi gereja abad ke-13, menambah suasana yang sangat romantis. Jelajahi mata air yang menggelegak dan hutan yang masih asli, lalu kembali dan bersantai di spa dengan perawatan yang memanfaatkan air tawar Vigiljoch Springs, yang dipercaya memiliki kekuatan penyembuhan.

Wildflower Hall - Pegunungan Himalaya dekat Shimla, India

Wildflower Hall – Pegunungan Himalaya dekat Shimla, India

Terletak di antara pemandangan yang praktis tak tersentuh oleh manusia, Wildflower Hall di Himalaya adalah resor terbaik di India yang akan membuat Anda merasa seolah-olah sedang melangkah ke halaman negeri dongeng. Di interior, Anda akan menemukan perabotan antik, panel kayu, dan karya seni asli untuk nuansa dunia lama, bersama dengan pemandangan hutan tak berujung dan pegunungan berselimut salju yang menakjubkan. Habiskan hari-hari Anda dengan melakukan aktivitas seperti arung jeram atau trekking, dan memanjakan diri di malam hari dengan perawatan holistik di suite spa pribadi – semuanya dengan pemandangan luar biasa yang sama.

Nira Alpina – Silvaplana, Swiss

Nira Alpina, terletak di kota Silvaplana di Lembah Engadin Swiss, menawarkan pemandangan Danau Silvaplana yang indah dan kamar-kamar dengan teras atau balkon besar dan jendela panorama yang menghadap ke pegunungan. Interiornya menampilkan bahan-bahan alami seperti Spruce Swiss dan batu Italia, serta fasilitas berteknologi tinggi seperti TV layar datar, iPod dock, dan Wi-Fi gratis. Kamar mandi granit yang cantik mencakup shower air terjun dan bathtub berendam. Ini ideal untuk ski musim dingin serta trek musim panas.

Resor Sparkling Hill – Vernon, British Columbia

Sparkling Hill Resort dikenal sebagai salah satu resor puncak gunung teratas di planet ini dengan dekorasi yang elegan dan lingkungan yang dipenuhi dengan keindahan alam yang tak tertandingi. Lebih dari 3,5 juta kristal berkilauan dalam arsitektur ramping, terletak di pegunungan yang menghadap ke Danau Okanagan. Nikmati pemandangan dalam ruangan yang menakjubkan dari kolam renang resor yang menampilkan langit kristal Swaroski yang berbintang, atau dari jendela setinggi langit-langit di kamar Anda sendiri. Para tamu mendapatkan akses eksklusif ke tujuh sauna aromaterapi dan ruang uap kristal KurSpa yang unik, ruang meditasi aqua dengan air yang menetes ke baskom kristal, ruang relaksasi Teh & Serenity, dan banyak lagi.

Resor Sparkling Hill - Vernon, British Columbia

Mirror Lake Inn Resort and Spa – Lake Placid, New York

Mirror Lake Inn Resort and Spa di Lake Placid, New York, adalah resor tepi danau yang mewah dengan suasana santai yang nyaman. Conde Nast pernah menamakannya resor nomor satu di Timur Laut, dan sering muncul di daftar hotel terbaik di dunia. Di musim panas, berjemur di bawah sinar matahari di pantai berpasir, dan mendayung di atas air dengan kano, kayak, atau perahu dayung gratis. Selama bulan-bulan musim dingin, kenakan sepatu salju gratis dan buat trek baru di salju atau meluncur melintasi arena seluncur es di danau. Setelah seharian bermain, apa pun musimnya, nikmati masakan luar biasa yang dibuat dari bahan-bahan lokal di restoran berperingkat empat berlian dan manjakan diri dalam satu atau lebih perawatan khusus terbaru di spa mewah.

St. Regis Lhasa Resort – Lhasa, Tibet

St. Regis Lhasa Resort menampilkan pemandangan Himalaya dan Istana Polata yang tak tertandingi bersama dengan arsitektur yang mencerminkan keanggunan dan kesederhanaan Tibet. Kolam Energi Emasnya adalah kolam berhiaskan permata yang tiada duanya, menghadap ke lembah sekitarnya untuk relaksasi terbaik. Nikmati pijat kaki yang menyegarkan serta makanan dan minuman yang luar biasa di tepi kolam renang. Anda bahkan dapat meminta sopir resor untuk membawa Anda dalam tur berpemandu ke Gunung Everest, atau istana kuno Yunbulakang, sebuah biara berusia lebih dari 600 tahun. Jika Anda sulit tidur, nikmati “Perawatan Tidur Dalam” selama dua jam di spa yang mencakup ritual pemanasan kaki diikuti dengan pijatan dari kepala hingga ujung kaki menggunakan minyak esensial yang dikenal dengan efek menenangkan dan membumi yang intens.

The Little Nell – Aspen, Colorado

The Little Nell adalah resor termewah di Aspen, yang dikenal sebagai salah satu destinasi pegunungan terindah di dunia. Meskipun lokasinya tentu saja merupakan nilai tambah yang besar sebagai satu-satunya hotel di jantung Aspen dengan akses ski-ke-pintu, hotel ini juga unggul dalam segala hal lainnya, mulai dari kamar hingga makanan dan layanan. Kamar memiliki kamar mandi mewah dengan bak berendam dan lantai marmer berpemanas serta perapian gas. Anda juga dapat mengambil bagian dalam sejumlah petualangan yang dirancang khusus langsung dari properti, termasuk memancing dan bersepeda.

Baca Juga: Pergilah Ke Puncak Dari Hotel Pegunungan Top Termewah Di Seluruh Dunia.